Powered By Blogger

Rabu, 07 Maret 2012

Katakanlah ini Pada Dirimu

Aku tak diciptakan untuk kalah.
Kemenangan adalah hak hidupku.
Itu sebabnya sulit bagiku untuk menenangkan diri
dalam kekalahan, tak mudah bagiku menyaksikan
keberhasilan orang lain, dan itu pasti sebabnya aku
membenci keadaan yang begini-begini saja.
Aku harus berani.
Aku harus berani meninggalkan kebiasaan lama
yang hanya membuatku gelisah dan minder.
Aku harus berani memasukkan diriku kedalam
pergaulan yang selama ini kujauhi, dan melibatkan
diriku dalam pekerjaan yang baik hasilnya bagi
diriku dan sesamaku.
Aku harus berani.
Aku akan tampil lucu sekali, jika aku memimpikan
yang tinggi dan besar, tapi semangatku rendah
dan keberanianku kecil.
Aku harus berani.
Kehidupan yang tidak berani, bukanlah kehidupan
yang menarik.
Aku harus berani sukses, atau aku harus ikhlas
meratap dalam kelemahan.
Ini hidupku, aku harus berani.
I am a winner!
putra-artian-11.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk membangun blog ini!