Powered By Blogger

Jumat, 30 Maret 2012

Alasan Para Tokoh anime Jepang Tidak Mau Datang Ke Indonesia 'BAG I'

- Doraemon (Doraemon) : "Saya tidak bisa datang
ke indonesia karena mengurus 1 nobita saja sudah
susah, bagaimana mengurus ribuan siswa
indonesia yg mirip nobita"

- Nobita (Doraemon) : "Sebenarnya saya senang
bila datang ke indonesia karena jika saya datang,
saya tidak akan jadi murid paling buruk karena
masih banyak murid yg lebih buruk daripada
saya, tapi saya takut di indonesia banyak orang
yang seperti giant, nanti saya dipalak,di kerjain,
jadi saya gak mau datang"

- Shizuka (Doraemon) : "Saya tidak mau datang ke
indonesia karena nanti bakalan banyak yg ngintip
saya mandi dan nantinya akan di sebarkan
videonya di internet"

- Suneo (Doraemon) :" Saya tidak mau datang ke
indonesia karena disana mainannya sudah
bajakan, harganya murah semua"

- Giant (Doraemon) : "Saya gak mau datang ke
indonesia karena nanti gak bisa jadi bos lagi. ntar
kalo saya usilin anak kecil, bapaknya dateng
ngegaplok saya"

- Ichigo Kurosaki (Bleach) : "Saya tidak bisa datang
ke indonesia untuk mengembalikan para roh ke
soul society karena mereka sudah bekerja sama
dengan para dukun,kalau misalnya saya ke sana
apa yang akan terjadi dengan kehidupan para
dukun nanti"

- Kobayakawa Sena (Eyeshield 21) : "Saya ingin
sekali ke indonesia tetapi sayangnya tanah untuk
bermain rugby hanya sedikit."

- Reborn (Katekyo Hitman Reborn!) : "Di indonesia
tidak ada saingan mafia,karena kebanyakan sudah
melakukan bom bunuh diri."

- Hatake Kakashi (Naruto) : " Hmmm jurus ninja
tidak diperlukan di negeri ini,karena kebanyakan
ilmu ninja untuk
mencuri,menculik,menyembunyikan diri. Orang
Indonesia bisa melakukannya dengan otodidak
tanpa bantuan guru. Kalau gitu, ngapain gue
datang ke indonesia"

- Kaito Kid (Magic Kaito) : "Saya merasa minder
karena pesulap pesulap di indonesia lebih hebat
dari saya,apalagi saingan saya sangatlah banyak
apalagi mereka superstar di acara The Master."

- Conan Edogawa (Detektif Conan) : "Cara
pembunuhan di indonesia triknya sangatlah lemah
sehingga mudah dipecahkan.. tanpa bantuan
detektif pun polisi bisa memecahkannya,jadi saya
akan dengan sangat mudah memecahkan
kasusnya, tidak ada tantangan"

- Light Yagami (Death Note) : "Aku yakin jika aku
berada di indonesia 1/10 dari seluruh penduduk di
indonesia bakal terbunuh. lihat saja banyaknya
perbuatan jahat yang mereka lakukan dan kutulis
nama kalian semua di death note.. Dan bisa
bahaya kalau Death Note jatuh ke tangan anak SD,
karena orang bernama Budi bisa tiba tiba mati.
Penyebabnya adalah mereka menulis "Ini Budi" di
Death Note.. Hmm..."

- Koyuki (Beck) : "Kujamin kami akan kalah dan
tidak laku.Karena kami tidak jago membuat lagu
seperti "T.I.N.J.A" dan kami ga akan sepopuler
Kanjen Band.."

- Yugi (Yu-Gi-Oh) : "Sial bisa bisa aku kalah karena
di indonesia banyak sekali kartu duplikat exodia
dan kawan kawannya. (Rp.5000 dapet 3 kartu)"

- Tsubasa Ozora (Captain Tsubasa) : "Saya gak
mau datang ke indonesia karena jika saya bantai
team musuh nanti saya pulang dari stadiun
dicegat, trus digebukin ama suporter team
musuh."

- Tsubasa Ozora (Tsubasa) : "ane takut tanding ke
Indonesia Gan, soalnya Suporter Bolanya bangsa
Barbar"

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk membangun blog ini!