Powered By Blogger

Jumat, 30 Maret 2012

Alasan Para Tokoh anime Tidak Mau Datang Ke Indonesia 'BAG III'

-Shikamaru Nara (Naruto) : "Di indonesia pemalas
sepertiku bukan barang langka, tetapi bukan itu
saja, mereka juga malas berfikir"

-Rock Lee (Naruto) : "buat apa aku jadi pekerja
keras. Kalo di indonesia paling cuma di jadiin kuli
bangunan."

-Itachi Uchiha (Naruto) : "kemampuan mata gw ga
ada apa-apanya di banding om Romy Rafael, jadi
gw ga mau ke indo."

-Kankurou (Naruto) : "Di Indonesia ada boneka
legendaris bernama Jelangkung, boneka gw ga
ada apa_apanya "

-Tsunade (Naruto) : "Aku ga mau ke Indonesia,
karna dadaku kalah besar dari Malinda Dee"

-Temari (Naruto) : "ogah banget ke Indonesia,
palingan di sana dijadiin tukang ngipasin sate"

-Orochimaru (Naruto) : "orang Indonesia kejam..
Ular dibunuh disana, lalu dijadikan obat atau
makanan"

-Luffy (One Piece) : "gue ga mau ke Indonesia,
karna makanan disana ga sehat, berformalin dan
boraks"

-Misugi Jun (Captain Tsubasa) : "aku ga mau ke indo
karna ketampananku tak sebanding dengan Irfan
Bachdym"

-Larry (Spongebob Squarepants) : "orang Indonesia
telah melecehkan kerabatku, tiap menghina orang
bodoh pasti memakai kata 'Dasar otak Udang!."

-Penduduk Bikini Bottom (Spongebob Squarepants)
: "kami ga mau ke sana karna ada laut yg paling
berbahaya yaitu Bandung Lautan Api."

-Toph (Avatar the legend of Aang) : "ah males gw
ke indonesia, palingan malah jadi tukang pijit atau
tukang urut keliling di sana"

-Sandy Cheeks (Spongebob Squarepants) : "Ogah
aku Ke Indonesia, karna ada pribahasa "Sepandai-
pandainya tupai melompat pasti jatuh juga"."

-Plankton (Spongebob Squarepants) : "ane ogah ke
Indonesia, di sana yang besar menindas yang
kecil"

-Mr Krab (Spongebob Squarepants) : "ane ga mau
ke Indonesia, koruptor di sana lebih hebat dari
ane"

-Sanji (One Piece) : "aku gak mau dateng ke
Indonesia, karna nanti akan kalah saing dengan
Master Chef Indonesia"

-Mrs. Puff (Spongebob Squarepants) : "Demi
Neptunus Bung. Jika aku sendiri yang menjadi
guru mengemudi di Indonesia, maka aku tidak
akan meluluskan semua murid mengemudiku,
mereka lebih parah dari Spongebob"

-Guy Maito (Naruto) : "aku ga mau ke Indonesia,
bisa-bisa di kira personil The Changcuters"

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk membangun blog ini!