Powered By Blogger

Minggu, 26 Februari 2012

MENEMUKAN KEINDAHAN BARU DALAM DIRIKU

Sahabat saya yang letih dengan diri dan keadaan
yang rasanya begini-begini saja, katakanlah ini
sebagai kalimatmu sendiri ...
Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati,
Aku mohon bantuanMu untuk menghentikan
kebiasaanku mengeluhkan sulitnya kehidupan,
karena dengannya pandanganku buta terhadap
kemungkinan baru.
Maafkanlah aku jika aku terkadang bersikap seolah
penderitaanku permanen, dan sinis mengomentari
keberhasilan orang lain.
Aku ingin melihat kemudahan yang datang
bersama kesulitan, menyambutnya dengan
ramah, dan mulai berupaya untuk menjadikan
kemudahan itu sebagai kedamaian dan
kesejahteraan yang nyata.
Semoga dengannya, Engkau mengijinkanku untuk
menemukan keindahan baru dalam diriku.
Sesungguhnya, keindahan diri dan perilakuku
adalah penentu keindahan hidupku.
Tuhan, bahagiakanlah aku hari ini dan di hari-hari
yang panjang ke depan.
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk membangun blog ini!