Powered By Blogger

Rabu, 06 Juni 2012

Just For Fun!

IKLAN ahh..
[WAJIB BACA!!]
Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan
Kanada, jadi disingkatnya BB..
Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia, namanya
jadi Beri Hitam...
Agak gmn gitu klo punya Beri Hitam,
trus ditanya..
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?" ...
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"
Agak ngenes kalo ada cewek yg jawab..
"sorry, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"
Apalagi kalo lg dinner sama camer, lalu
diprotes pacar,
"sayang, jgn main BH terus dong, kita kan lg
makan, taro BH-nya di meja"
"BH gw kok lambat bgt ya?!"
trus dijawab..
"isinya kepenuhan, kaliii"
apa ga makin berabe kl bgitu?!
"eh, BH loe udah dipasangin anti- spy, blm?"
"buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi BH
gw"
wkwkwkakakakaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk membangun blog ini!