Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

Kau?? Mungkin saja, hehehe

Hay, itulah kata pertama yang aku katakan kepadanya melalui sebuah pesan singkat di FB pada tanggal 21 Oktober 2011, tak ku sangka dia membalas sapaan ku itu dengan kata Hay juga, dengan nada yang baik dia membalasnya meski aku juga tidak tau apakah dia tulus membalasnya atau sekedar iseng. Kelihatannya dia wanita yang baik, sopan dan cantik pula, hehehe. Saat itu pula aku menaruh hati padanya, meski aku juga tau kalau cinta tidak akan mungkin datang dari sebuah perkenalan singkat melalui sebuah pesan tanpa kita mengetahui exspresi wajah dia, dia suka atau tidak aku juga tidak tau. Di FB ini aku dan dia saling bertanya soal rumah dan sekolah ternyata rumah dia cukup dekat dengan rumah ku begitu pula sekolahnya pun juga dekat. Setelah beberapa hari saling bertanya di FB aku memberanikan diri untuk meminta nomer HPnya, Eh ternyata aku di beri nomer HPnya hatiku sangat senang, aku juga bisa jauh lebih mengenalnya lagi. Tapi Saat ini hubungan pertemanan ku dan dia akhir-akhir ini semakin renggang, aku juga tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, mungkin aku salah berkata atau berbuat aku juga masih belum tau. Tapi intinya dia adalah wanita yang bisa membuat hatiku selalu mengingatnya meski aku tidak pernah bertemu langsung dengannya, daripada wanita-wanita lain yang ku kenal lebih dulu dia salah satu wanita terbaik yang pernah singgah di hatiku. Tapi aku masih berharap dapat bersamanya kelak setelah aku lulus sekolah dan mendapatkan pekerjaan.

For: 1921199 I miss you.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya untuk membangun blog ini!